RSS

80 Ramalan Yang Menggiriskan Dunia (1)

15 Jun


Satu ramalan, tepatnya surat peringatan yang membuat miris, pernah dikirimkan peramal asal Brazil Prof. Jucelino Nobrega da Luz kepada Presiden Soeharto tahun 1997 lalu. Isinya: “Dalam mimpi, saya melihat 26 Desember 2004 Asia Selatan bakal diguncang gempa 8.9 skala richter. Juga bisa terjadi tsunami setinggi 10 meter, dari Provinsi Aceh, India, Malaysia…, 100 ribu jiwa terenggut.” …. more….

 
10 Comments

Posted by on June 15, 2008 in fenomena

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

10 responses to “80 Ramalan Yang Menggiriskan Dunia (1)

  1. irul

    September 10, 2008 at 5:23 pm

    boleh banget kita mewasapadainya dari pada ngak?
    Tpi semua itu pastyi atas izin_NYA
    Hanya ALLAH PENGUASA ALAM SEMESTA
    ALLAHUAKBAR

     
  2. sunga

    September 26, 2008 at 3:21 pm

    ITU SEMUA CUMAN ILUSI YANG NYATA HAKEKAT KEBENARAN HANYA ALLAH.

     
  3. dynurul

    October 25, 2008 at 5:08 pm

    Mari kita bantu korban bencana alam kasihan mereka ami prihatin dan sedih

     
  4. yayoi

    November 25, 2008 at 2:05 pm

    SEbenarnya bukan bermaksud mendahului ketentuan ILLAHI YANG MAHA TAHU dan MAHA SEMPURNA, hal tersebut menunjukan bahwa 4WI memberi petunjuk-Nya lewat orang-orang yang dikehendaki-Nya..Subhannallah..kebesaran-NYa

     
  5. Juma'in

    January 11, 2009 at 12:23 pm

    dihadapan Allah SWT manusia tidak lebih besar dari kuman, maka janganlah manusia bersombong diri…

     
  6. Black

    February 24, 2009 at 12:27 am

    Kebetulan aja tuh tebakannya, apa kita harus selalu percaya kepada ahli NUJUM?
    Hidup ini bukan sekedar hanya ramalan tapi kenyataan…..

    Tapi seharusnya pemimpin negara juga hrs dpt mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi

    klik: http://www.plazadownload.tk

     
  7. izhar

    March 15, 2009 at 9:49 am

    heeeeeeeeeeeeeee
    sWerEm bu4ngetz……………………………….
    tpi gW penasaran ma keadaan di sana, apa betul da alieeeeen. tpi gW g4 t4xut, so4ln4 si 4lien 2 malah takut m4 gW, serem2an aja, masih sereman gW

     
  8. bintang&ipung

    April 13, 2009 at 2:05 pm

    ALLAH MAHA BESAR & HANYA ALLAH YG TAU SEMUA KONDISI ALAM KITA

     
  9. BOOGEY

    May 15, 2009 at 5:22 pm

    buat yang udah komen di atas :: jangan munafik juga lah. walopun kita tau tuhan yang maha benar, tapi kita juga sebenernya tau kalo mereka bener. so, just wait and see!!

     
  10. muzta oscar

    April 12, 2012 at 7:01 pm

    is perceya kng itu tuh jangan yah,percaya to Allah,kalau donk ramal hari ini ngana maninggal ngana percaya oo..tra mungkin to,jd percaya Allah jnk percaya orabg2 kafir…yakin kpd Al_quran
    suba jou

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: