RSS

Machu Pichu Yang Misterius …

17 Jun

Machu Pichu, The lost city, salah satu kawasan peninggalan bersejarah dunia yang masih menyimpan misteri. Hingga kini keberadaan bukit yang menjadi jejak peradaban suku Inca itu terus menjadi misteri yang sulit terpecahkan bagi para arkeolog …

sisi lain Machu Pichu:

 
20 Comments

Posted by on June 17, 2008 in fenomena

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

20 responses to “Machu Pichu Yang Misterius …

  1. sazhya_pOenyA

    September 9, 2008 at 2:31 pm

    heeeeeeeeeeeeeeeeebbbbbbbbbbbbbbbbbaaaaaaaaaaaaaaaaatttttttttttttttttttt

     
  2. sany

    September 11, 2008 at 3:16 pm

    manusia emang aneh banyak di buat – buat.udah tau bukit eh dibanding banding ama muka. kalo mau ngebanding- banding mah semua juga bisa mirip apa aja.

     
  3. fe...

    September 26, 2008 at 10:34 am

    cooooolllllll!!!!!!!! pgn kesana deh.. hehe,,

     
  4. wisnu

    October 1, 2008 at 4:04 pm

    indah kali ni foto!

     
  5. nugie

    October 13, 2008 at 7:51 pm

    hanya satu yang saya bisa saya ucapkan…………

    Allah Maha Besar………..

    Allahuakbar..”

     
  6. alpHa

    October 14, 2008 at 11:29 am

    iy getu …

     
  7. nandank_,.

    October 21, 2008 at 11:14 am

    asli.. krenn bgd… allhu akbar !!

     
  8. bintang

    November 2, 2008 at 10:37 pm

    aq prcaya kalo orang dulu punya teknologi yang lebih hebat dari sekarang.
    ada nggak sekarang yang bisa bangun gedung sehebat piramida atw machu picu?

     
  9. yunda

    November 19, 2008 at 1:30 pm

    subhanallah…..
    jadi pengin kesana…..

     
  10. sisca

    November 20, 2008 at 2:13 pm

    Allah Maha Besar,,,,
    Jangan lah pernah anggap remeh atas kebesaran Sang Maha Kuasa,,,
    Apa yang g’ mungkin terjadi,,
    semua pasti akan terjadi,,

     
  11. szasa

    December 31, 2008 at 4:58 pm

    subhanallah smua adalah kekuasaan “ALLAH”

     
  12. coky

    January 7, 2009 at 4:33 pm

    yang namanya orang jaman dahulu pasti lebih pintar dari orang jaman sekarang,ni salah satu contohnya..

     
  13. Ipung

    February 1, 2009 at 11:05 pm

    Bukti Peradaban yang indah dengan kecerdasan arsitektur yang tak terbantahkan dari manusia dulu….coba bayangkan gimana dengan hebatnya mereka membalance penataan bangunan dengan kondisi alam yang demikian….hebat…cerdas…luarbiasa…dan yang pasti….pemandangannya indah banget…wuih….adem…sejuk…entah apalagi…..Allaahu Akbar..

     
  14. sandra

    February 4, 2009 at 11:48 am

    yaitulah kebesaran ALLAH,cuma orang2 yang picik n sempit aja yang ga bisa liat keagungan ALLAH buat hamba2nya.subhanallah

     
  15. Black

    February 24, 2009 at 12:37 am

    NUpang beken aja deh

    For Free Download, click:

    http://www.plazadownload.tk

     
  16. bintang&ipung

    April 13, 2009 at 2:21 pm

    085647221929

     
  17. Ritzz

    July 18, 2009 at 2:02 pm

    So Cool..

     
  18. Hantu Bukit

    October 2, 2010 at 4:26 pm

    Kadang ada juga org yang buta… bukan karena buta mata kepala.. tapi buta mata hati.. jadi, mata kepala nampak.. tapi hati selalu mengingkari..

     
  19. kdp

    October 3, 2010 at 10:34 am

    wahhhhh……..hebat ,kekuasaan allah memang tak da tndinganx! kerennnnnnnnnnnnnnnnn

     
  20. fia

    October 3, 2010 at 10:36 am

    waaahhh!!!!! bnr2 menakjubkan//////!!!!!!!!

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: