RSS

Aktris VCD Syurr itu … Istriku

08 Jul

Tak ada yang bisa menebak jalan hidup seseorang. Pun juga aku, sebut saja Haris (bukan nama sebenarnya). Mempunyai istri yang cantik, pintar, dan popular, memang sudah menjadi impianku sejak dulu. Dan aku telah mendapatkan impian itu setelah bertemu dengan Riyana (nama samaran) teman KKN atau kuliah kerja nyata di masa akhir perkuliahanku enam tahun lalu.

 
15 Comments

Posted by on July 8, 2008 in kisah nyata

 

Tags: , , , , ,

15 responses to “Aktris VCD Syurr itu … Istriku

  1. aki

    November 7, 2008 at 10:40 am

    ocre kok selama ga ketahuan az

     
  2. aland

    November 11, 2008 at 11:40 pm

    astaghfirullah….. yang sabar ya …. sedih…. nggak kebayang sakitnya.

     
  3. ibee

    November 26, 2008 at 5:39 pm

    sabar dan ikhlas adalah kuncinya.
    saya pun pernah merasakan apa yang anda rasakan.
    rasa sakit bercampur malu, tidak bisa di ungkapkan lagi dg kata2.
    alhamdulillah, dengan bersikap ikhlas dan sabar. semua terlewatkan.
    dan yakin lah. karna hakikatnya, tidak ada sesuatu sekecil apapun di dunia ini yang dimiliki oleh kita.semuanya akan di ambil kembali oleh penciptanya.
    ok!

     
  4. yadi M

    December 24, 2008 at 8:01 pm

    kasihan amet, sbr ych.

     
  5. Putu Alant

    January 16, 2009 at 7:41 pm

    Aduh kok bisa ketahuan sich………..Tapi g apa lo kan lo punya muka dua gt……………..
    !!!!!!! Pake wayang putugelgel@yahoo.com

     
  6. esti

    February 12, 2009 at 10:30 am

    lebih baik tau meskipun terlambat, dr pd tdk tau sama sekali.

     
  7. neny

    February 14, 2009 at 7:33 pm

    yach untung cepat ketahuan,shgg bisa dipikirkan solusinya yg terbaik

     
  8. esti

    February 14, 2009 at 10:37 pm

    seandainya saja wkt bisa kita ulang dan kita putar balik, mungkin kita bisa mengubah sejarah, anda mungkin tdk jadi menikah dg istri anda ini, atau mungkin istri anda tdk akan menjadi spt itu krn tau akan menikah dg anda.

     
  9. Black

    February 24, 2009 at 12:30 am

    Gpp bo diterima aja, karena secara tersirat nasib ente sama koq kayak aku, tapi aku tetep tabah menjalani, dan jangan lupa yang penting itu IKHLAS….

    sekalian numpang promosi ah……
    For Free Movie & Music Download, click:
    http://www.plazadownload.tk

     
  10. sentoek

    April 5, 2009 at 3:57 pm

    perempuan sprti tu pantasnya masuk neraka aja,
    kl gk gitu kirim aja ke arab biar dirajam ma hukum arab….

     
  11. dysa

    May 22, 2009 at 12:52 pm

    Mudah-mudahan Allah telah menyiapkan pengganti yang lebih baik dari sebelumnya,,karena setahu aku : Wanita sholeh untuk laki-laki Sholeh,,,dan Wanita Jahat untuk laki-laki jahat,,,dan sebaliknya.(Amin)

     
  12. nuruL

    June 13, 2009 at 12:42 pm

    kasian kmu ya….

     
  13. thesucimers

    July 4, 2009 at 11:30 am

    oooh pasti sakit hati bgd diboongin

     
  14. Ny...

    June 22, 2010 at 6:29 pm

    Yang sabar aja… Allah sudah punya rencana yang indah dari semua cobaan ini, asal kita sabar. percaya deh…semua yang kita alami sudah ada dalam daftar rencana Allah… ujian datang karena Allah sudah tahu kita akan bisa melewatinya, asal kita selalu ingat hanya padaNYA . Bukankah kita ingin bukti janji Allah. Unt menuju yg indah pasti tdk mudah, rintangan dan cobaan itu pasti ada…percaya deh…Allah itu lebih sayang sama hambaNYA.

     
  15. goes

    February 8, 2011 at 7:46 am

    Dah nasib…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: