RSS

Ibu Keceplosan, Anak Lahir Berkepala Ular

13 Jun

Ada benarnya bila ibu-ibu yang sedang hamil tidak sembarangan bicara. Percaya atau tidak, gara-gara keceplosan ngomong anak yang dikandungnya adalah anak ular, maka seorang ibu di kota Mekkah melahirkan jabang bayi yang wajahnya mirip ular.

Kejadian ini benar-benar terjadi di Makkah. Dimana seorang ibu yang telah memiliki 2 orang anak perempuan (normal) melahirkan anak ketiganya yang juga perempuan dalam kondisi mengenaskan, yang secara medis digolongkan sebagai penyakit Harlequin Ichthyosis.

Tak salah bila awalnya penyakit ini disebut-sebut sebagai penyakit kutukan. Ini diperkuat dengan pengakuan ibu malang di Makkah tersebut, yang selalu mengatakan sambil bercanda bahwa dia sedang mengandung anak ular ketika ditanya oleh kerabat2nya. Hal ini dia lakukan karena 2 orang anak terdahulu berjenis kelamin perempuan, dan saat di USG oleh dokter anak ketiganya inipun berjenis kelamin perempuan, padahal dia sangat menginginkan anaknya lahir berjenis laki-laki.

 
45 Comments

Posted by on June 13, 2008 in fenomena

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

45 responses to “Ibu Keceplosan, Anak Lahir Berkepala Ular

  1. Astrid

    August 8, 2008 at 12:04 am

    Pelajaran dari kisah ini: Bila anda (yang wanita) atau istri anda sedang hamil, waspadai kata2 anda. BILA MELIHAT ATAU MENDENGAR SESUATU YANG TIDAK BAIK, SEGERA UCAPKAN AMIT-AMIT JABANG BAYI (BUAT SANG IBU) ATAU NA’U ZUBILLAH MIN DZALIK

     
    • fendhi mustadi

      October 19, 2011 at 9:06 pm

      kutukan berjilbab…….

       
  2. Levi

    August 24, 2008 at 2:35 am

    BENAR KATA PEPATAH ” MULUTMU HARIMAUMU ”

     
  3. vandy

    September 18, 2008 at 7:47 am

    DASAR IBU GOBLOK !
    makanya COCOD itu DI jaga !!

     
  4. macho

    September 18, 2008 at 10:57 am

    kalo mau anak laki2 sini saya buatin….di jamin enak dan akurat lho…

     
  5. wisnu

    October 1, 2008 at 3:53 pm

    jadi orang harus tau diri dunk!

     
  6. nunu

    October 6, 2008 at 11:16 am

    sudah suratan takdir..

     
  7. donshiro

    October 7, 2008 at 11:59 am

    makanya klo mo anak laki sebut gue bkn uler

     
  8. cute

    November 6, 2008 at 4:34 pm

    itu adalah cobaan bagi sang ibu
    jadi jgn bilang yg aneh-aneh
    coba klu kamu yang ngalami????????
    makanya kasih komen yg bagus dong…….

     
  9. riyadh

    November 20, 2008 at 8:37 am

    makanya bu klu lg hamil sering istigfar, jgn sembarangan ngomong

     
  10. david

    November 24, 2008 at 10:31 pm

    Tuhan maha tau

    jadi berserahlah kepadanya,dan hanya dia yang bisa membuat hatimu damai

    semua ciptaannya indah..

    sekarang tergantung kita menjaga dan mengindahkannya..
    AMIN
    HALELUYA…

     
  11. apa aja deh

    November 25, 2008 at 12:10 pm

    kalo bikin anak jangan am ular donk am laki2 aj makanya tuh anak nya begitu mendingan lo kegarotan banyak jablay nyewa

     
  12. fila iravati

    December 4, 2008 at 2:30 pm

    Meskipun cobaan apa aja telah diberikan Allah kepada umatnya kita harus mensyukuri karena itu karena apa yang kita lakukan bisa ada ganjarannya

     
  13. rantrie

    December 5, 2008 at 12:54 pm

    astaughfirullahhaladzim,,,,, woi………………………..! lek ngasih coment seng mbeneh rah

     
    • fendhi mustadi

      October 19, 2011 at 9:04 pm

      pikirNMU NFSUMU JNGn nFSU M ulR DONG….

       
  14. The jo !

    December 8, 2008 at 9:59 am

    PASTI ADA HIKMAHNY D BALIK SMUA ITU!

     
  15. iiko

    December 18, 2008 at 4:46 am

    hmm

     
  16. aan

    December 19, 2008 at 1:54 pm

    berhati-hatilah seorang wanita yang sedang mengandung, jaga tutur kata dan perbuatan

     
  17. dhykha mg

    December 20, 2008 at 2:54 pm

    ….SABAR……

     
  18. wanto kno waja

    January 2, 2009 at 7:08 pm

    kayaknya itu foto bayi yang terkena radiasi nuklir deh….
    pernah liat soalnya…. :p

     
  19. RINDU

    January 12, 2009 at 4:57 pm

    yang sabar yach……………………… mUNGKIN ini sebuah peringatan dari Tuhan

     
  20. linda

    January 20, 2009 at 5:27 pm

    hati hati bila bicara disaat sedang hamil…….!karewna bisa kejadian beneran.

     
  21. GUSTI

    January 25, 2009 at 6:23 pm

    makanya jangan kalau marah jgn makan hati,makan nasi donk biar yg diperut gak kelaperan,gak nyambung yach,EMANG BEBNEEEEEEEEEER!

     
  22. rahmat

    January 26, 2009 at 3:30 pm

    makanya mulut harus dijga..
    ngerti ora????

     
  23. sandra

    February 4, 2009 at 11:52 am

    makanya kalo mo ngomong teh dipikir dulu.jangan kaya buang2 sampah.SEMBARANGAN

     
  24. IiI sErEm AmIr

    February 4, 2009 at 7:54 pm

    iih serem amir bayinya jgn-jgn kiamat dah deket iii serem

     
  25. Black

    February 24, 2009 at 12:24 am

    Allah SWT itu Maha Mendengar dan Maha Pemberi Segala Sesuatu,
    Kalau mau anak laki-laki meskipun di USG hslnya cewek, ya harusnya tetap aja berdo’a semoga anak yg di kandung kelak ketika lahir terjadi keajaiban dan lahir anak laki-laki makanya berdo’a yang baik bukan nyebutin ular…. Pelajaran bagi seluruh Ibu2 yg ada di dunia…
    Kasihan juga tuh anaknya, akibat bukan dari salahnya tapi dia harus menanggung beban yang berat dalam hidupnya, semoga Allah SWT selalu memberinya kesabaran dan selalu Tawakal
    Amin Ya Rabbal Alamin…

     
  26. hot amunisi

    March 5, 2009 at 1:10 am

    DASAR VANDY GOBLOG!!!!…JAGA MULUT MU…..
    YANG KAMU BILANG GOBLOK ITU ADALAH SEORANG IBU…
    KAMU SEHARUS NYA MENDO’A KAN DIA…

    DASAR ANAK GOBLOK…LU VANDY

    U NOT LIKE?….VISID MY IN (hot_amunisi@rocketmail.com)

     
  27. din2

    March 5, 2009 at 3:47 pm

    MasyaAllAH……….
    makannya kalo lagi hamil tu jangan bicara macem2……
    hamil tu karunia Allah……,harusnya disyukurin
    jangan d sisiakan
    kualatkan…..
    istigfar yang banyak, mengaji, sholat ato ngapain aja yang penting b’manfaat
    jangan gosiiiipppppp aja.

    tobat buk!!!!!!!
    sabar…….

     
  28. sentoek

    April 5, 2009 at 3:47 pm

    itu semua peringatan dari Allah.Swt
    maka dari itu kita harus sadar bahwa kita hidup itu semua ada maksud dan tujuan

     
  29. Zbeb..

    April 11, 2009 at 8:53 pm

    Ya Tante… Kalo Comment di Jaga..

    Jgn sembarangan .. Bagi Orang Orang LAKNAT di indonesia.. sadarlah Nak…!!!!

     
  30. bintang&ipung

    April 13, 2009 at 1:56 pm

    JAGA BACOD LOE

     
  31. bintang&ipung

    April 13, 2009 at 1:58 pm

    085 647 221 929

     
  32. tyara

    May 9, 2009 at 1:47 pm

    yampun…
    sebut nama allah.
    mgkin itu tguran..
    dari than…
    ……………………

     
  33. BOOGEY

    May 15, 2009 at 5:31 pm

    ahahaha.. gotcha!!

     
  34. SafiRa

    June 2, 2009 at 4:06 pm

    ni adL bukti bahwa doa ibu adl doanya para anbiya

     
  35. adam

    June 6, 2009 at 11:19 am

    Makanya klo ngmong jngn smbrangan deh,tau kan hasilnya gimana. Amit-amit deh.kita jdi orang harus berzukur dah di kasih anak 2 masih kurang.Anak cowo/cewe sama aja, anak kan titipan dari Allah yg hrus kita jaga. Ya ga?

     
  36. Real GHOST Photo?

    June 7, 2009 at 9:52 am

    Is this a genuine photo of GHOSTS?

    http://hubpages.com/hub/GHOST-PHOTO

    What do you think?

     
  37. tona

    July 10, 2009 at 10:23 pm

    tenang bae bu,,,, biasa saja..bersyukur;; eh nyidam sate ular ya???

     
  38. boboy

    September 25, 2009 at 4:50 pm

    Astagfirullah.. untuk ibu tsb & para commentator..
    Istigfar lah kalian smua…🙂

     
  39. Winda

    December 31, 2009 at 4:25 pm

    Subhanallaah … mungkin dibalik ini semua ada hikmahnya dan pelajaran penting buat kita semua. Buat ibu yg mengalami, bersabar dan tetap tawaqal aja… Ini semua Kuasa Allah SWT….

     
  40. Ika

    April 8, 2010 at 1:16 pm

    Nauzubillah…..inilah pelajaran buat kita sbg kaum wanita…jgnlah berkata yg tdk semestinya….nerkatalah yg baik apalagi kita sedang megandung karena perkataan kita adalah doa kita untuk anak kita di dalam kandungan.

     
  41. Ika

    April 8, 2010 at 1:17 pm

    Nauzubillah…..inilah pelajaran buat kita sbg kaum wanita…jgnlah berkata yg tdk semestinya….berkatalah yg baik apalagi kita sedang megandung karena perkataan kita adalah doa kita untuk anak kita di dalam kandungan.

     
  42. helri noviasari

    June 4, 2011 at 9:41 am

    wanita adalah orang yank sangat mulia
    sehingga ia diamanahkan untuk merawat serta mendidik
    makhluk ciptaan Allah…..
    apapu ia……
    perempuan twpun laki-laki
    syukroooon ilaAllah

     
  43. ali napiah

    October 24, 2012 at 11:56 am

    jagalah hati dan lisan……………………….
    karna setiap ucapan adalah doa………………
    jadi ucapkan lah kata2 yang bx………

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: