RSS

Segitiga Bermuda, Misteri Sepanjang Masa

11 Jun


Misteri dan cerita menyeramkan tentang Segitiga Bermuda sudah ada sejak berabad-abad lalu. Bahkan legenda itu sudah ada jauh sebelum zamannya Christoper Columbus, yakni penjelajah dunia pertama yang berlayar di wilayah itu.

Columbus melakukan perjalanan dunia pertamanya, berlayar melalui laut argasso, suatu kawasan samar-samar legendaris lain yang masuk dalam kawasan segitiga Bermuda baru pada tahun1942.

Saat itu, para anak buah Columbus dihantui keanehan laut Sargasso. Selain panah api yang jatuh ke laut dan gerakan-gerakan kompas yang tidak biasa, suatu malam, mereka juga melihat seperti cahaya yang datang dari tempat yang sangat jauh. Catatan-catatan tentang kejadian di segitiga misterius itu memang masih berserakan dan tidak lengkap. Namun, ada dokumen yang menyebutkan adanya empat kapal Angkatan Laut Amerika yang hilang tanpa penjelasan antara tahun1781-1812. .…lanjut…

 
66 Comments

Posted by on June 11, 2008 in fenomena

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

66 responses to “Segitiga Bermuda, Misteri Sepanjang Masa

  1. 4m3l

    June 12, 2008 at 5:26 pm

    sungguh mengagumkan memang…, sayang ulasan melulu soal bermuda, padahal banyak hal-hal (tempat aneh lainnya) lain yang yang patut dikupas, tolong ulas lebih lanjut…please…!

     
  2. Caesar

    September 2, 2008 at 12:20 am

    Nice story for uncompltd.
    Sebelumya sy sudah menonton dan mendengar cerit bermudatriangle bahwa disanalah pintu gaib menuju ke dunia dan ke dimensi lain.
    D dlm agama islam d jelaskan bahwa ada 7 langit dan 7 bumi. Apa mungkin ini ada hubungannya..?..

     
    • sunar

      December 23, 2009 at 6:57 am

      ifenomena gaib di segitiga bermuda adalah sebagian kecil bukti kekuasaan Allah SWT, Allahuakbar

       
    • cupu cupi

      January 7, 2010 at 4:57 pm

      auu dah

       
    • doni

      April 12, 2011 at 4:12 am

      merapek 7bumi ,7 langit ada, kalau mau tau,
      coba kita yg pergi,

       
  3. lemoape

    September 2, 2008 at 2:29 pm

    jguiuyiyoyu

     
  4. Romeo

    September 11, 2008 at 6:37 am

    08565003996

     
  5. Phineza

    September 11, 2008 at 2:57 pm

    Entah…makhluk apa kah itu?
    SubhannAllah… tnda2 kebesaran 4JJI, sudah seharusnya qta menghargai kehidupan qta di bumi ini, qta patut bersyukur di ciptakkan dengan fisik sempurna..maka jngan lah kesempurnaan itu kau…..???
    jagalah bumi ini dan rawatlah…
    suatu saat nanti qta akan diminta pertanggung-jawaban.

     
    • jatmika

      November 5, 2010 at 4:19 pm

      hmmmm

       
  6. vandy

    September 18, 2008 at 7:42 am

    saya tidak begitu tau soal segitiga bermuda
    oleh karena itu saya ingin tanya….
    kok bentuk nya bisa segitiga ?
    dari mana asal kata2 tersebut sehingga orang” bgitu percaya ?
    emang bener YACH ?

     
  7. wisnu

    October 1, 2008 at 4:02 pm

    dunia gaib memeng aneh! suatu saat nanti pasti ada orag yang mengungkap rahasia segitiga ini.

     
  8. mauritz

    October 2, 2008 at 10:02 am

    segitiga bermuda sungguh mengagumkan
    itu membuat saya berpikir
    banyak hal yang didunia ini diluar dugaan kita
    mungkin itu merupakan
    pintu menuju dimensi lain
    yang diciptakan oleh Tuhan
    untuk kita nantinya
    seperti jakan menuju surga & neraka

     
  9. bintang

    November 2, 2008 at 10:43 pm

    misteri segitiga memang moy.ada segitiga laen nggak?

     
  10. ber

    November 10, 2008 at 11:44 am

    good

     
  11. feri yulinanto

    November 13, 2008 at 8:21 am

    ya Allah apakah sebegitu besar ciptaan-Mu itu?

     
  12. donny

    November 17, 2008 at 4:19 am

    segitiga bermuda klu menurutku sih didasar laut itu ada medan mahnet jadi wajar kalau ada pesawat dan kapal bnyk hilang

     
  13. MOCHAMMAD DANIEL HARI SUHARTO

    November 19, 2008 at 1:37 pm

    BERDIAMNYA NABI NUH AS

     
  14. MOCHAMMAD DANIEL HARI SUHARTO

    November 19, 2008 at 1:39 pm

    NABI YANG MENJAGA KESEIMBANGAN ALAM DUNIA
    IBU RATU PURBASARI RATU PARAHYANGAN
    ATAU RATU KIDUL MURID NABI NUH AS

     
  15. hadi

    November 19, 2008 at 7:21 pm

    bagus deh,

    biar manusia yang ada di bumi tau?

    jangan mencari ke bulan, di bumi saja Mistery seperti itu banyak, akan tetapi Kita tidak perduli dengan hal tersebut….!

     
  16. M.imron

    November 23, 2008 at 5:06 pm

    Apa benar Dajjal keluar dari sana?

     
  17. novel

    November 30, 2008 at 2:09 pm

    ya allah begitu besar ciptaan mu

     
  18. pra

    November 30, 2008 at 9:01 pm

    “SEGITIGA BERMUDA”
    adalah sebuah tempat yang sangat misterius, banya kejadian aneh disana..
    Mungkin tempat itu adalah tempat KERAJAAN JIN DAN IBLIS, SEREEEEEEM…

     
  19. Yunnie

    December 2, 2008 at 10:28 pm

    Aku penasaran.. sebenarnya, yang statement yang paling benar ttg knp segitiga bermuda bisa menghilangkan beratus-ratus org itu apa sh? knp segitga bermuda mampu menghilangkan semua itu.. kira” kapan yaa akan ketahuan fakta” dibalik misteri ini.. aku penasaran abiss

     
  20. Bino

    December 3, 2008 at 1:27 pm

    segitiga bermuda sampai sekarang msh dalam penelitian, perbincangan tapi apa yang terdapat didalamnya, semua masih simpang siur bahkan byak yang membuat imajinasinya. semoga smua pencarian tidak merubah akal pikiran dan hati seseorang terus beriman kpd Tuhan yang memiliki beragam keindahan dan misteri yang belum terkuak.

     
  21. The jo !

    December 8, 2008 at 9:36 am

    SEGI TIGA BERMUDA ADL PUSATNY KERAJAAN IBLIS.
    ga percya..???

    Suatu saat nanti akan t’bukti..

     
  22. Stanley

    December 10, 2008 at 1:47 am

    whatever

    let God decide it

     
  23. zul

    December 11, 2008 at 9:16 pm

    ntah la apa mau cakap misteri itu pun susah mau di ungkai nanti la kita sama-sama tunggu kedatangan sorang professor dari sabah yang bernama kalau tidak silap la dr,zul adrie sama-sama kita nantikan yee…..

     
  24. k-one

    December 15, 2008 at 2:14 pm

    WWWwwwaaaaaoooooo……. G’ toe keleee, buktiX aada org brhasil selam di situ.

     
  25. cha

    December 20, 2008 at 2:47 pm

    …….Aku tertarik banget ama asal usul segitiga bermuda….
    pengen tau banyak hal tentang misteri-misteri yang ada di segitiga bermuda nie….
    apa sich yang menjadi keanehan laut SB itu???
    btw..aku pernah denger kalo ada kapal yang ketarik ke dalam laut SB itu?
    ada gak ya penelitian atau observasi bwat mengungkap segitiga bermuda…???

    BtW….uda saat nya nie dukun-dukun dunia mengadu kesaktiannya???hehehehe

     
  26. dhykha mg

    December 20, 2008 at 2:50 pm

    …hmmmmm aku tertarik bgdh am segitiga bermuda
    bnyk uwda cerita yang aku denger tentang keanehan segitiga bermuda……

    btw…uwda saat ny nie dukun-dukun dunia mengungkap misteri SB???HEHEHEH

     
  27. aditya

    December 21, 2008 at 11:34 pm

    apa mungkin Dajjal itu alien yg sepakat untuk menyerang bumi ??????????
    hanya ALLAH yg tau !!!!!!!!!!!!!!!!!

     
  28. enjoiaj

    December 31, 2008 at 12:15 am

    kita harus akui kemampuan berpikir manusia terbatas.

     
  29. dafi rizki s.

    January 2, 2009 at 11:51 am

    ya allah ini kah tanda tanda kiamat ?

     
  30. zaki fadillah w.

    January 2, 2009 at 11:57 am

    pasrah aja deh ama yang kuasa..

     
  31. dafi rizki syahputra

    January 2, 2009 at 11:59 am

    pasrah aja deh ama yang kuasa.mungkin kiamat dah dekat

     
  32. drs

    January 11, 2009 at 1:54 pm

    inikah tanda tanda hari kiamat

     
  33. Memet

    January 12, 2009 at 5:15 pm

    1. Segitiga bermuda dalam pantauan mahluk super jenius, karena tidak ingin bumi ini dengan kutub es nya mencair (rusak) untuk ke dua kalinya.
    2. Dajjal bangkit dari sana dan 7 tempat makam Iblis : Allahu’alam bishawab.
    3. Peninggalan budaya atlantis kuno, dengan teori evolusi (semua mahluk dilahirkan di air) karena dijumpai di sudut kota Brazil terdapat jalur menuju Triangel Bermuda
    4. Elektromagnetis terbesar di bumi.
    5. UFO
    Kesimpulan : Kembalilah pada Rukun Iman bahwa Ghaib adalah NYATA.

     
  34. bagas

    January 13, 2009 at 9:34 pm

    sepertinya di Indonesia juga ada contoh sdh banyak, lokasinya berada di laut makassar dekat majene dan mamuju..ya kan ? he…3x

     
  35. Hani

    January 17, 2009 at 11:36 am

    Aku berharap semua orang menyadari betapa besarnya kakuasaan Allah swt.Ini merupakan bukti kakuasaan-Nya.Hanya dialah Tuhan yang Maha Esa yang telah menciptakan bumi ini tanpa kekuasaan selain kekuasaan-Nya

     
  36. ERIZASATIVA

    January 20, 2009 at 11:46 am

    Moga ja keganjalan itu cpt terungkap. Amin

     
  37. nikop

    January 22, 2009 at 7:49 pm

    aq sangat2X bingung tentang dajjal itu………..! klo blh tau sypa sih dya tu.? pha dya bnr org yg ditngu sma isa almsh…..!

     
  38. Andria

    January 26, 2009 at 9:47 pm

    kapan ya cerita lengkapnya terungkap????

     
  39. rica

    February 2, 2009 at 2:52 pm

    dunia ini banyak yang kita gak bisa pikir..
    dan gak ada yang pasti , yang pasti cuman kematian duang

    kalao penasaran mending coba ajah kesana…
    tapi gak nanggung loh…

     
  40. maryo

    February 3, 2009 at 3:31 pm

    katanya 2012 mau kiamat lo!!!!
    lo semua percaya gak?
    kalo gua si gak percaya orang nabi ja belom tentu tau
    katanya kalo pengeen selamet dari dajjal yang beragama islam harus apal surat AL-KAHFI lo tu juga dadi buku tentang dajjal

     
  41. cuku-cuku piyut

    February 6, 2009 at 2:41 pm

    lakacima-lokomare_daeratenasu_lokamita-amit……………………..dbugasi ,,,,,kagsera9haremasa burukasamana”””’haramotogada66^^^^^^lokaciaaaaak…………………….ddddhhhuuuuuunnnnnnnnnn…………………….yyyoooooiiiiiii……………………. ayoooo……….kpannnnnn……………

     
  42. All BasE 207

    February 10, 2009 at 4:34 pm

    MenKjuBkan MEmanG SoaL SeGitiGa BerMuda………
    Gw J9a PenAsaRaN tEnTanG Nih SeGitiGA……
    Itu Bnr” MenAkjuBkanT LOH……

     
  43. arif

    February 11, 2009 at 4:38 pm

    orang – orang barat tidak mempercayai
    kalau segitiga bermuda adalah tempat yang tidak di padang
    oleh kasat mata
    mereka tidak akan bisa memecahkan misteri segitiga bermuda

     
  44. rolisman

    February 12, 2009 at 7:31 pm

    kalau gitu apakah segitiga bermuda itu neraka ????? dan tempat yang nantinya menjadi tepat orang berdosa ?

     
  45. Senju

    February 13, 2009 at 9:17 pm

    aduuuh…..
    Pengen tau banyak tentang ‘bermuda triangle’ neh..
    kok menarik ya??

    misterinya udah lama belum terkuak..

     
  46. TIen

    February 18, 2009 at 3:50 pm

    Menurut saya ini mrpkan suatu misteri yang tak akn bs di ungkpkan olh siapapun.kecuali atas kuasa ALLAH SWT.
    Dan ini mrpkan suatu keajaiban yg tak prnh kt pkrkn.

     
  47. melvy

    February 23, 2009 at 2:42 pm

    sebenarnya segitiga bermuda itu kapan ditemukan dan bagaimana orang2 mengetahui keanehan2 yang ada di dalamnya???

     
  48. yani

    February 25, 2009 at 12:03 pm

    memang ngagumin cerita tentang segitiga bermuda!!!!
    tp, kenapa beritanya sampai sekarang masih simpang siur????
    ada yang bilang kalo di situ medan magnetnya amat kuat tp juga ad yg bilang kalo di situ ada lorong waktunya!!???
    dan juga da yg bilang kalo orng yang hilang disitu gak mati tp tetep hidup di dunia yang memiliki waktu yang berbeda??????
    so,yang bener yang mana????????????!!!!!!!!!!!!!!!!

     
  49. arif

    February 27, 2009 at 11:02 pm

    itu semua hanya rekayasa manusia untuk buat cerita horor daripada omong2 about politik, kalaupun ada itu syetan…

     
  50. me2k kandel

    February 28, 2009 at 1:49 pm

    memek loh tebel and bau juhi

     
  51. aris

    March 1, 2009 at 2:27 pm

    Misteri alam yang hebat…

     
  52. ute

    March 4, 2009 at 8:01 am

    denger2 tu bermuda bisa jadi “pintu”menuju masa lalu atau masa depan…

     
  53. ZERA

    March 16, 2009 at 1:18 pm

    dunia gaib emang bikin pusing .setelah membaca tulisan ini mungkin memang benar bahwa dunia gaib itu lumayan sulit dijamah

     
  54. naya

    March 17, 2009 at 1:16 pm

    Subhanallah. Tpi d peta kok gk dha ya

     
  55. agus mahardika putra

    May 17, 2009 at 12:27 am

    askm

     
  56. Leoni

    March 17, 2010 at 2:42 pm

    Ummhh….critanya sungguh membuat saya penasrn tntg bermuda triangle trsbt.
    Bsa dperjelaskah???

     
  57. rahmat

    May 21, 2010 at 9:55 am

    wahhhhh jadi pigen coba kesna sapa tau asiyik

     
  58. aldi

    November 12, 2010 at 9:48 am

    subhanallah maha kuasanya alla, dapat membuat seperty itu

     
  59. goes

    February 8, 2011 at 7:42 am

    Misteri alam yang hebat en cool

     
  60. dewa

    May 2, 2011 at 12:16 pm

    aduh kenapa bisa begitu yaa ?? saya tau apa sebab nya saya kan orang pintar kalau ada yg penasaran dengan segitga bermuda silahkan aja hubungi saya yaa ??? anda berminat , pasti saya jelaskan !!

     
  61. heru

    May 22, 2011 at 7:52 am

    Iman kpd yg gaib itu wajib hukumnya bt umat muslim, tidak ada sesuatu apapun yg di ciptakan allah itu sia2.

     
  62. muzta oscar

    April 12, 2012 at 6:45 pm

    segitiga bermuda itu mungkin tempat yg bisa membuat kita percaya kepada Allah nkarna itu membuktikN KEKUAsaaa Allah swt

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: