RSS

Melanie Brown Ngaku Hot di Ranjang

06 Jun

Bicara soal ranjang, mantan personel Spice Girls, Melanie Brown mengaku ia seharusnya meraih medali emas, pasalnya ia sangat hot dalam hal seks. Pelantun Wannabe ini bersikukuh kalau ia tak pernah mengkhawatirkan soal bagaimana menyenangkan pasangannya di tempat tidur. Dan suami keduanya, Stefan Belafonte lebih dari sekedar senang kalau berurusan dengan kehidupan seksual mereka. “Kalau saja ada olimpiade olahraga untuk apapun, aku pasti akan memenangkan medali emas untuk seks. Aku selalu merasa seksi. Aku belum pernah melihat ke kaca dan mengeluh soal penampilanku…Aku dan Stefan punya kehidupan seks yang hot dan aku mengakui lumayan keren dalam pakaian dalamku,” kilah ibu dua anak ini dengan percaya diri.

 
Leave a comment

Posted by on June 6, 2008 in hot news

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

 
