RSS

5 Artis Paling Disorot

03 Jun

Dewi Persik         Mayangsari          Andi Soraya       Mulan Jameela       RahmaAzhari

Urutan atau posisi 5 artis paling disorot ini berdasarkan spontanitas masyarakat (random sampling) ketika ditanya tentang artis Indonesia yang paling tidak mereka sukai. Urutan, posisi, dan sosok siapa saja yang masuk dalam kategori ini, sewaktu-waktu bisa berubah …

 
13 Comments

Posted by on June 3, 2008 in artis 'Buah Bibir'

 

Tags: , , , , ,

13 responses to “5 Artis Paling Disorot

  1. mayang sari

    August 19, 2008 at 3:59 pm

    foto bugil

     
  2. RIDHO

    September 4, 2008 at 8:53 am

    jngn dong insyaf xx.
    ingt dosa,ingt agama,ingt klurga,ingt azab akhrt dan dnia

     
  3. priel

    September 23, 2008 at 10:25 am

    nggilani nduk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     
  4. julie

    September 23, 2008 at 10:26 am

    astagfirullah mbak….mbak………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     
  5. erine

    September 23, 2008 at 10:28 am

    insyafLah wahai manusia……………………..

     
  6. liz

    September 24, 2008 at 12:51 pm

    karna dewi tu goyangan ya sangat lah erotis dan sangat heboh w fans bgt neh ma dew i persik

     
  7. cpa ajh

    September 26, 2008 at 10:22 am

    aneh y,.,. kalo pnyannyi dangdut sexi,

     
  8. abdee

    September 26, 2008 at 1:08 pm

    ada yg punya gambar mulan 3 some ama dhani en maia ga??!

     
  9. karenz

    September 28, 2008 at 4:00 pm

    ihhhhh gW kOk jd JIjik B9T y A MA meReka2. abisnya mereka uDah kayak loNthE cih.
    maLez b9t deh ,apalagi deWi PersIk ihhhh,,,,meNjijikkaN B9T
    SEbEL deH GW.JD aRTIS TUH BiASA ja DEH,GK ush keMurAHn gt kaleeee
    enrg Gw liaT nya
    moGa2 cePet PerGi dr inDonesia dch

     
  10. dede

    September 30, 2008 at 9:46 am

    mayangsari,gag punya harga diri!!!!!

     
  11. Goed Soer

    October 7, 2008 at 5:10 pm

    MEREKALAH PAHLAWAN DEVISA BAGI KELUARGA DAN SIAPAPUN YANG IKUT HIDUP DARI GOYANGAN MEREKA.
    MEREKALAH PEMUAS & KENIKMATAN BAGI PENYUKA GOYANGAN MEREKA.

     
  12. nadia

    October 8, 2008 at 10:28 am

    kak muLaNnn…. kpAnn ke surRRabaya? concert di suRRabaya….. kak mulan g munculin albummm lagyyy?
    maka CiEEE ya kak ……….

    fRoMmm: faNs kak MuLaN JamEeLa

     
  13. Ngadimun

    November 30, 2008 at 5:49 pm

    Jijik bikin jiji…k dng yg naman nya orang yg sdh kelewat pamer tubuh
    Nya,bkn ny tambah enak dilehat tp malahan bikin jeleh…yg mandan nya…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: