RSS

Pistol Brad Pitt Siap Menyalak

02 Jun

Jolie – Pitt
Awas … jangan macam-macam dengan pasangan seleb beken Angelina Jolie dan Brad Pitt. Pasalnya, mereka menyimpan sebuah senjata api di kediaman mereka.
Senjata tersebut akan digunakannya khusus untuk melindungi anak-anak mereka.”Aku membeli yang original, senjata asli yang kami gunakan di film TOMB RAIDER untuk keamanan,” kata Jolie. “Brad dan aku tidak ada masalah soal senjata di dalam rumah, dan kami punya satu. Dan iya, aku berani menggunakannya jika memang perlu. Aku bisa mengontrol diriku..” “Jika ada orang datang ke rumahku dan berusaha menyakiti anak-anakku, aku tidak masalah untuk menembak mereka,” pungkas Jolie pada Mail on Sunday. Kemampuan Jolie menggunakan senjata sepertinya tak perlu diragukan lagi, selain TOMB RAIDER, ia juga memerankan seorang pembunuh dalam film terbarunya, WANTED.
 
Leave a comment

Posted by on June 2, 2008 in hot news

 

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

 
