RSS

Luna Maya, Paling Seksi, Paling Dicari

03 Jun

Sebagai seorang model dan bintang film, nama Luna Maya sudah tak asing lagi bagi publik Indonesia. Bahkan bisa dibilang, sosok Luna Maya kini menjadi ikon artis terseksi di Indonesia. Nama Luna Mayalah yang paling banyak terlintas di benak sebagian besar masyarakat Indonesia ketika ditanya siapa artis Indonesia terseksi saat ini. Terlebih dara ayu kelahiran Denpasar ini juga sering terlibat aksi sosial di luar aktivitas keartisannya.
Fresh. Terlihat dalam diri Luna yang selalu tampil stylish, gaul, modis, dan anggun. Kepiawaiannya dalam mix and match busana inilah yang menginspirasi Luna untuk membuka butik berlabel ‘LM For Hardware’. Sebuah target dan langkah cerdas yang diambil Luna jika nantinya dirinya sudah tidak berkecimpung lagi dalam dunia hiburan. Pemikiran yang selalu baru dan mengarah ke depan.
Cantik. Tak bisa diingkari, gadis blasteran Jawa Austria ini memang selalu membuat orang tak pernah berhenti memandangnya.
Smart. Meski Luna harus cuti kuliah dari jurusan HI dan memutuskan terjun di dunia hiburan benar-benar diseriusi Luna. Membintangi 10 film lebih dan masuk nominasi Festival Film Indonesia untuk kategori Pemeran Wanita Terbaik lewat film RUANG, adalah buktinya. Memang belum menjadi prestasi yang mentereng bagi Luna. Tetapi Luna selalu optimis bisa meraihnya kelak.
Easy going. Pembawaan Luna yang sederhana dan ramah, membuatnya begitu mudah disukai dan diterima oleh publik Indonesia.

About these ads
 
119 Comments

Posted by on June 3, 2008 in 10 top Indonesia sexy artist

 

Tags: , , , , , ,

119 responses to “Luna Maya, Paling Seksi, Paling Dicari

  1. Maniz_lho

    June 5, 2008 at 7:33 am

    Emang dia seksi…
    http://www.infogue.com

     
  2. eddymesakh

    June 24, 2008 at 12:14 pm

    mmmmmm….

     
  3. Amier Chan

    August 7, 2008 at 1:42 am

    weleh…weleh,,,,wanita

     
  4. harry

    August 16, 2008 at 1:56 am

    i love u

     
  5. eddie

    August 21, 2008 at 9:04 pm

    emang cantik

     
  6. wanita indonesia

    September 6, 2008 at 1:02 pm

    aku memang kalah sexi… :(

     
  7. one of poeople

    September 6, 2008 at 9:36 pm

    dia cantik dia sexy, kalo mau bikin laki-laki merugi lagi, langsung aja BRA dan CD nya di lucuti sekalian

    biar mereka bisa menikmati wajah cantik dan tubuh seksy luna maya yang menggoda itu

    atau pose telanjang dan hanya ditutupi busa sabun aja..

    kalo gak mau seperti itu, ya jangan nantang birahi laki-laki doong. gimana sih !!
    kamu itu bukan wanita pemuas birahi laki-laki walau lewat mata sekalipun, jika kau tidak begitu…!!!

     
  8. SEKSi

    September 8, 2008 at 7:17 pm

    Langsing, Seksi aduh mulus kali ya

     
  9. ucha vogue

    September 13, 2008 at 11:59 am

    cantik……..tp sayang bgt kalo married ama ariel. dia khan bisa dpt yg lebih keren n’ tajir…..

     
  10. ary

    September 18, 2008 at 12:11 pm

    hebat,cantik,sexy and hoooottt…bangets apa lg
    klo ga pake busana

     
  11. dhedet

    September 21, 2008 at 1:07 am

    luna maya adalah sebuah Maha Karya Allah, SWT untuk zaman sekarang ini

     
  12. cunil

    September 26, 2008 at 5:18 pm

    …jgn sampe lupa diri ya…

     
    • Faisal Camel

      December 25, 2009 at 12:48 am

      Aduhh . . . kagak Nahan . . .

       
  13. angga

    September 29, 2008 at 10:03 pm

    buat gw luna tu prempuan idaman gw banget, di banding ariwl gw lebih ganteng kemen-mana.. jadi kanepa lo ga coba cari tau gw dari skarang…!

     
  14. bambang

    October 4, 2008 at 12:32 am

    ku tunggu nenemu karna aku g mampu pada saat ini
    aku sangat kagum dengan kemolekan badan mu
    cuma sayang aku ga bisa meraba

     
  15. adi

    October 7, 2008 at 12:48 pm

    Luna Maya, aku kasian banget ma kamu.
    aku tahu kamu emang cantik dari luar.
    Tapi, kamu udah gak bikin penasaran lagi, soalnya, semua cowok udah liat lekuk tubuh kamu

    aku minta kamu insyaf, deh!
    innerbeaty ajah, gak perlu ngeliatin sexy tubuh kamu ke publik, cukup ke sumi kamu ja besok.

     
  16. Si Irwan

    October 7, 2008 at 11:01 pm

    Luna…..Bedil bgt…..

     
  17. 0_B73nK

    October 8, 2008 at 6:15 am

    eh luna jgn nyebarin foto yg kayak gtu donk it kan dosa besarrrrrrrrrrrrrrrr sekaliiiiiiiiiiiiii

     
  18. ova

    October 8, 2008 at 8:01 pm

    luna maya from bali!!!!!! yes…………..

     
  19. luffy

    October 11, 2008 at 5:35 pm

    Asli seksi n cantik
    tambah lagi smart pasti deh bwt sluruh cowok di indonesia ngebayangin dia
    berani taruhan kalau ada pemilihan wanita yang paling ingin dijadikan istri luna maya nomor satu

     
  20. topeng

    October 16, 2008 at 4:36 pm

    sukses terus……….
    jangan sampai menjadi kacang lupa kulitnya

     
  21. putihcantikseksi

    October 18, 2008 at 11:57 am

    Salah satu cewek seksi yang gue kagumi……

     
  22. lewis

    October 22, 2008 at 12:50 pm

    dibayar berape tuh boz ???

     
  23. pusanfauzan

    October 24, 2008 at 6:48 pm

    iya dia seksi sekali .. aku mau pacaran sama dia lho mohon dukungannya yaa

     
  24. ren_dy

    October 25, 2008 at 8:02 pm

    LUNA MAYA emang gila tapi sayang kalau lebih terang2an tanpa sehelai benang lebih asyik lho

     
  25. roso

    November 14, 2008 at 6:08 pm

    dukun mana ya yang bisa melet dia gua bayar dah berapa aja

     
  26. maztoer

    November 19, 2008 at 9:51 pm

    wah,andai aj aq jd cow’x pst btyhg d ranjang

     
  27. Riea

    November 20, 2008 at 1:59 pm

    luna maya best of thebest,,,,,,,,,,
    saya salah satu pengemar beratnya.

     
  28. eja the_killer

    November 20, 2008 at 5:31 pm

    luna gw suka bgt ma km………………..

     
  29. eddy

    November 23, 2008 at 7:43 pm

    suer…..gw suka bgt gayanya……

    asli gw mw jd co’nya yg ke brapa jg….hehehe….

     
  30. dika

    November 28, 2008 at 8:28 pm

    luna, marry me!

     
  31. yudi

    November 29, 2008 at 10:51 pm

    kapan kapan tlpn aku ya ni no aku 081260913803

     
  32. td_182

    November 30, 2008 at 1:23 am

    luna maya gadis impian smua orang……………..
    luna maya perfec a beutifule lie n ever…………

     
  33. Gento

    December 4, 2008 at 5:00 am

    Luna jangan lupa diri, gak lama muka lu jadi nenek peyot

     
  34. burger

    December 5, 2008 at 2:16 am

    cantik bgt…………………..
    cantik bgt
    sumpe cantik bgt
    iya ya cantik2

     
  35. burger

    December 5, 2008 at 2:19 am

    ya allah,cantiknya ciptaanmu ini

     
  36. firza

    December 10, 2008 at 9:02 am

    eh luna maya kalau lo sexi bagusan lo telanjang depan gue biar gue bayar besok di hotel bintang 5

     
  37. V_b

    December 10, 2008 at 9:08 am

    Muluzz….. Banget dech

     
  38. paul

    December 10, 2008 at 3:08 pm

    jelek lo luna

     
  39. hotdin

    December 16, 2008 at 1:00 pm

    luna memang cantik. tapi kecantikannya masih kalah jika dibandingkan dengan kecantikan AURA KASIH. bagi saya aura kasih merupakan wanita tercantik di negeri Indonesia saat ini. saya sangat tergila-gila kepada dia. sungguh saya sangat tergila-gila.

     
  40. diedie

    December 17, 2008 at 11:27 am

    wauuw….

     
  41. rananda

    December 19, 2008 at 2:42 pm

    gile BenEr CwE Jaman SekaRAng . . .

    iNgEt KiAmAt SuDaH DeKat LunA . . . .

    kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelaku,tetapi karna ada kesempatan. . . .
    WASPADALAH. . . WASPADALAH. . . WASPADALAH. . .

     
  42. dhody

    December 23, 2008 at 1:09 am

    salam kgn dr w

     
  43. acti

    December 25, 2008 at 9:27 am

    haiii….mbak luna km emang CANTIK end SEX”si tapikn ga perlu sampai buka2an sperti itu donk!!! semua orang uda tau ko klu mbak luna itu SEX”si..!!!!!!!!! . inget lho dalam ajaran islam itu tak boleh sedikitpun aurat tubuh qta trlihat sm orang lain kecualii suami qta sndiri… aq cuma mengingatkn saja sebelum yg ” ATAS ” mengingatkn.!!!!

     
  44. Dwito Rahman

    December 26, 2008 at 3:34 pm

    sayang tubuh loe jadi tontonan orang….. kok kayak gak ada harganya gt…..

     
  45. kipi

    December 28, 2008 at 2:02 pm

    duhh ….

    MOJOQ yuk …..
    klo mw aku janji bakal bwt qm ampe gk kuat brdiri

     
  46. Ely

    January 4, 2009 at 1:08 am

    Kamu memang idolaku

     
  47. FANS yOU

    January 8, 2009 at 11:31 am

    Luna,,Q n tMen” Setuju bGd law Km0 bLikan gie m arIEL….
    CucoooKkkkkkkkkkk BUANGETZZZZZZZZ..

     
  48. s'y'l'v'i****

    January 10, 2009 at 1:05 pm

    seBlUm baCca…….
    sMilLe dOeNk……

    akU mA nGeFaNs bAnGetT mA luNna…………….

    BEdDa bGt mA arTISz” LAinNx…..

    PutRi iNdoNesIa mA………
    GaK da Ppa”nYa………………

    beri tW aLaMt eMaiL u dOwNk….

    gak aK sEbaRinN ko’……

    aK sAlLah SaTu peNggEmar U…..

    I LiKkE u…. “lUnNa”

    yoU is’t tHe beStT…
    “luaR& daLem”…..

     
  49. sIlLvIe

    January 10, 2009 at 1:12 pm

    SmilLe”…….

    luNNa mA caNtieK bgT……… gak da 2x dE……….

    BAgi alAmaT eMailL doWnk Ma aK………..

    aK ngeFaNsZ bgT ma U………………..

    BGt………………………………………………………

    jaNgAn fOttO kaYak GNie aGy DowNk…………….

    Tapi Pa PUn yaNg terjadi ma U………….

    ak teTeP jaDi peNgGeMarR u……………….

    TEtaP suKses……………..

    U isT tThe BeSzT…………..

    GoOd lUcK

     
  50. een n pram

    January 11, 2009 at 4:22 pm

    luna seksi bgt , ce kyk luna emang hot

     
  51. die

    January 11, 2009 at 9:50 pm

    paan sie tu??????????

     
  52. wawan

    January 12, 2009 at 11:28 pm

    Walo’ lho sexy tp aq jg bangga krn pernah nolak lho…..

     
  53. rani

    January 14, 2009 at 11:04 am

    ya ampun luna…………….

     
  54. Putu Alant

    January 16, 2009 at 7:34 pm

    Dia emang sexy sejak dari dalam kandungan……… aku cinta ama diaaa. Ya……. kalau bisa putugelgel@yahoo.com

     
  55. Putu Alant

    January 16, 2009 at 7:37 pm

    Temen tolong dong cariinnnnnnnnnn aku cewek satu aja yaaa……kalau bisa yang cantiknya sebanding dengan Luna gtu…. tapi tampang aku ni pas-pasan. Bisa g aku dapatkan cewek kayak diya…..!!!LUna Maya…….Luna Maya

     
  56. luna's fans

    January 17, 2009 at 1:41 am

    sip . . .b luna emg pUAlinG sexi . . .tyUz cAntIk bGt lg. . . .
    aqIU pngE. . . n bgt ktmU ma b lUNA

     
  57. omen

    January 18, 2009 at 1:50 am

    luna i love u,anak2 otista dukung km…klo mbak luna sayang mampir ke otista,,cek in dulu yuuu…kkk di mega bayu…tubuh mu itu bikin “itu” ku konakkk…

     
  58. febry

    January 21, 2009 at 7:08 pm

    wow you are very2 andvery2 sexy and beatifullm abizzzzz………….

     
  59. febry

    January 21, 2009 at 7:21 pm

    lUnA Tx aQ DuNkZzZz fAcE BoOk kM aPa?????
    aLlX Aq mOw bErgBnG TlNg yAgH Di tXiN ?????
    aTaU Km sBuTiN AjA Di aCaRa kM YaNk dI RcTi kPn aJa kM mAu
    KaN Aq pEnGgEmAr dAhSyAt!!!!! pLiSs yAgH LuNa aQ LoH…….

    EhHh sAlAm Aq yAgH MaH OlGa mAh rApI AnD KpN PeTeR PaN MuNcUl dI DaHsYaT Aq kAgEnD DeNgAn sPiClEs lUnA KlO KeTeMu ArIeL Aq tUnGg yAgH
    Da lUNa
    MUACH……

     
  60. ZIE_19

    January 23, 2009 at 10:09 pm

    Luna. . .eLo emang GOKIL. . .

     
  61. Chuy!en

    January 24, 2009 at 8:21 pm

    SEBUJUR BANGKAI
    Wajah cantiq yg dlu dpuja2 suatu saat akan menjd santapan cacing tanah.Tubuh yg molek takkan ada harganya hny dbungkus shelai kain kafan.Ingatlah!!!

     
  62. Chuy!en

    January 25, 2009 at 6:53 am

    So sexy bgt…
    Bwt ariel,kalo lo bs jdiin luna istri,lo hrz adain selametan 7hr ber turut2..So gw tantangin lo??
    Oc Bro?!?

     
  63. ayu

    January 27, 2009 at 7:49 pm

    sEkLi2 bKa doNK biKin! n` cd_a truz bikin deh poto_a kan lebih MANTAP………….. jgn brani_a cma bgtu kta_a islam, tpi kok mw poto kyk getoh…………….

     
  64. hary

    January 30, 2009 at 12:42 am

    Lun…siapa si yang gak mau punya segalanya,yang kamu punya juga udah sempurna banget.tapi Allah sama sekali gak merasa sulit membalik keadaanmu.sebelum terlambat,istiqhfar yah…bukan kaya gini caranya bersyukur.kalo gak percaya,tanya aja sama ustad terdekatmu.

     
  65. puput

    January 30, 2009 at 11:36 am

    huuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhh ….!!!!!
    uw..waw…
    iw..waw..
    aw..wuih.

     
  66. cika

    January 30, 2009 at 11:37 am

    Wuihh ganasssz……!!!!!!

     
  67. hamam agus

    February 6, 2009 at 12:31 pm

    luna km bikin aku teringat ama mantan pacarku

     
  68. mira

    February 7, 2009 at 10:18 am

    hy ka…….btw aq pngn bgt knal langsung ma kk…oy q pnya tmen yang bsa nyanyi..suaranya kren abisss ka sumpah q pngn knal kk

     
  69. mira

    February 7, 2009 at 10:19 am

    ka.boleh g aq jd tmend curhat kk.sumpah dewh aq g ember.please

     
  70. ghea

    February 8, 2009 at 12:24 pm

    .huh.
    luna seksi taphi ttap cuantik kho oh y klw jd model hrus seksi yaaaaaaaa!!!

     
  71. anton

    February 11, 2009 at 6:00 pm

    gawat banget fotonya

     
  72. anton

    February 11, 2009 at 6:01 pm

    gawat banget fotonya sexxxxxxxxxx si coz……….!!!!

     
  73. andi

    February 12, 2009 at 11:16 am

    wah,,,,,,kurang glembreh,,,,weleh weleh suuuuuuipppppppppppppp tenan……….cihuiiiy ma q yuk

     
  74. alexsius

    February 14, 2009 at 11:48 am

    menurt gw luna tu lebih cocok me gw gtu loe

     
  75. vina

    February 19, 2009 at 1:49 am

    ya ampun mb luna,,,,,
    mb tu dh cuantik buangetss!!!!
    gk perlu pake buka2an kyk gitu…
    sayaaangg bgt tau mb…

     
  76. alya

    February 19, 2009 at 1:52 am

    kalo blm bs menutup aurat,,lbh baik menutup hati.

    la ini?????

    MASYA ALLAH…..

    KIAMAT SUDAH SEMAKIN DEKAT

    q saranin,,jgn lagi2 foto kyk gini,,yg rugi km sndri.

    coba tny pd dirimu sndr,,km gk risih foto kyk gitu Lun???

    semoga km segera sadar dan bertobat,,,AMIIN

     
  77. ondonk

    February 24, 2009 at 5:45 pm

    luna….?
    siapa sich yg g kenal ama luna maya……….???camtik, beuty full body, pintar, tajjir lagi…………….
    tapi……..?hati-hati lun……!!!jangan salah pilih laki-laki,aku yakin semau laki2 di indonesia ini hanya ingin tidur ama kamu dan ingin merasakan ke hangatan tubuh kamu aja………
    sama seperti aku lun………………???
    hanya ingin berhungan intim aja………mau g luna????????=))

     
  78. nova

    February 25, 2009 at 3:17 pm

    kcantkan u bkn hnya dari dlam ja tp jg dr luar……………………….asex

     
  79. ipit

    March 5, 2009 at 3:44 pm

    aku sangat sangat sangat kecewa

    ternyata luna maya yang kukagumi saat ini

    mau y foto2 kayak gitu

    beruntunglah kalian yang tidak punya tubuh sexy

    jadi tetep bisa menjaga aurat

     
  80. ipunk

    March 9, 2009 at 12:09 pm

    hai luna,,kamu jangan jadi suaminya ariel!!!!!!kasian ariel donk!!!dia tak jamin gak kuat bercinta dengan kamu!!!kamu nglawan 10 ariel aja pasti menang kok luna!!!
    I LOVE U LUNA

     
  81. passer

    March 15, 2009 at 12:11 am

    dahsyat,”LUNA”.
    tapi omong2 kamu pernah ngesek ga,aq mau lho jadi patner kamu.
    “GRATIS AND JAMINAN PUAS”.
    aq siap,full time lah

     
  82. ananda & feby

    March 15, 2009 at 12:35 pm

    feby ; menurutku luna maya sangat terlaluan karena mentang – mentang badannya seksi foto seenak nya aja dengan baju yang bugil

    ananda ; hai aku ananda pendapatku itu kurang bermoral bagi bangsa indonesia

     
  83. Riza

    March 15, 2009 at 3:18 pm

    Ampuuun . . . . . . .
    Bner2 deh . . . . . . . . . . .
    Insyaf donk . . . . . !

     
  84. syah_hied

    March 21, 2009 at 2:55 pm

    dis cuantik banget….cocok merrid ma ariel….
    arielnya cakep+luna mayanya cantik….huuuh anaknya sperti apa yaaaa????

     
  85. raid

    March 22, 2009 at 5:30 pm

    tlg buat luna buka semua bajunya biar enak yang liat oke please tlong

     
  86. Bambang Irawan

    March 23, 2009 at 3:43 pm

    tolong donk tamilin image yang lebih panas lagi.

     
  87. uJanK

    March 25, 2009 at 5:00 pm

    oy Luna Maya ga inget kiamat ya…
    seharusnya kamu pakek jilbab n kerudung kalau mau keluar

    idiiiih kok malah nampakin zuzzzu gimana c….
    katanya islam !!!
    ya Allah
    Artis Rusak semua
    Memang Televisi tuh Dajjal ya !!

     
  88. maryanah

    March 28, 2009 at 8:28 am

    Lepas di dunia, tidak bisa lepas di akhirat

     
  89. mr.verboez

    March 29, 2009 at 5:13 pm

    top buuuuuuwwwaanngeeeeeet buat luna!!!!!!!!!

     
  90. mr.verboez

    March 29, 2009 at 5:14 pm

    te-o-pe-be-ge-te!

     
  91. ali

    April 1, 2009 at 8:23 am

    buka website http://www.k-link.co.id kemudian masukan no id idntid001985 pasword 969814 ada bisnis yang bisa mewujudkan impian ka lunamaya.wslm ali di bima

     
  92. ericks

    April 2, 2009 at 10:42 pm

    loe sebenernya cantik ,tapi masih kalah sama temen temen gw

     
  93. suwardi

    April 4, 2009 at 2:43 pm

    cantik sich cantik, tapi tulang semua. gak nafsu liatnya…

     
  94. ley

    April 6, 2009 at 8:49 am

    cuma orang gila yg biza begini…………
    demi uang kah???????? pastinya………..

     
  95. Dwi

    April 7, 2009 at 6:19 pm

    cuantiq…..

     
  96. yepp

    April 11, 2009 at 5:56 pm

    cntik, seksi, smart, gak jaim..

     
  97. Muhammad Jnaidi

    April 15, 2009 at 10:41 pm

    biar kata mirip buaya bagiku luna maya!!!!

     
  98. oki jail...................

    April 21, 2009 at 9:17 pm

    luna maya emang paling sexsi menurut gue……………………..
    pokok na luna maya asoy……………

     
  99. Dede

    April 22, 2009 at 7:19 pm

    Mbak Luna telanjangnya yahut banget

    Pantas mas ariel ngrangsang

     
  100. valien

    April 23, 2009 at 1:42 am

    aku dah lama ngefans ma km tapi aku jauh di gayo

     
  101. Japra said ...

    April 23, 2009 at 3:02 pm

    duhh …
    ga tahan gua liat isi dlm tubuh lo.
    gmn klo kt hbskn 1 mlm yuk .
    gua buat lu ktagihan deh .

     
  102. echa

    April 24, 2009 at 3:12 pm

    hai luna….
    kpn merit ma ariel????
    gw dukung lho..
    abis kamu pasangan serasi bgt tuch ma ariel hehe

     
  103. aminezzz

    April 30, 2009 at 9:45 pm

    Luna maya cuantik bgt
    Nda sombg jg
    Enak diliht dari mana aja

    Cuman 1 pesen ku
    Kontrol trus emosinya
    Jgn gampang panas
    Klu ditny2 ma wartawan
    Infotaiment

    Sukses luna

     
  104. Cha2

    May 2, 2009 at 5:36 am

    Luna cntik bgt
    tp gw g beDa jauh ko sm lu
    11-12
    Lun aBs dh kta2 BWT lu
    pk0ny hmhmm cntik

     
  105. cewek

    May 4, 2009 at 1:10 pm

    kukk ggug kya Lna mya iiea..

     
  106. Get Idol

    May 5, 2009 at 1:19 pm

    setuju

     
  107. haroi83

    May 17, 2009 at 12:25 pm

    luna cantik, tapi lebih camtik lagi kalau yang di tipi2 entu…pake busana aygn sopan

     
  108. ela

    May 20, 2009 at 12:12 pm

    gk qren,,
    bgusan tlanjang bulat,,

     
  109. kevin

    June 1, 2009 at 2:27 pm

    .
    .
    .cakeppppp………………….

     
  110. wonder women

    June 18, 2009 at 1:33 pm

    cantikan jg gw..huehehehe

     
  111. nenk

    June 24, 2009 at 12:55 pm

    Aduh Luna ga nyangka bisa foto se seksi itu,,,,

    sayang banget,,,,,

    Lun wasapada yach takut ada orang yg iseng

     
  112. laksmitha

    July 6, 2009 at 2:11 pm

    Mbk luna thu cntk bgt lho suer aqu ngefans zma mbk

     
  113. TITI

    July 10, 2009 at 12:35 pm

    EMANK LO WANITA ANG SEKSI YECH???

    BAGAI MNA COWOK LU KGAK NAFSU MA LO…..

     
  114. teman

    July 10, 2009 at 1:44 pm

    kurang pwanazz…

     
  115. andi

    September 15, 2009 at 10:46 am

    cantik, tinggi, seksi, pintar, tenar dan kaya tapi sayang koq maunya sama ariel yang pendek, kurus, jelek, duda miskin dan gak tenar lagi…cinta emang buta, saya turut berbela sungkawa atas masalah ini…maaf ya riel gua ngomong apa adanya.

     
  116. sini

    January 1, 2010 at 5:01 pm

    tak faham sy, ada juga org yg suka n menyokong jika tubuh d biarkan terdedah dan mendapat puji pujian.. seharusnya kalian warga indonesia tegur krn ramai artis indon memakai dan mempamerkan badan, jk di malaysia pasti d tegur dan di “banned”…

     
  117. reagen andika tambaritji

    May 18, 2011 at 12:09 pm

    mantap, wa suka gaya loe

     
  118. alisaptono

    August 10, 2011 at 1:42 am

    GOOD BLOG AND GOOD POSTING …

    Sexy Models Photo

    http://sexymodelsphoto.wordpress.com/

    GOOD BLOG AND GOOD POSTING …

    WOMEN IN LINGERIE

    womeninlingerie.wordpress.com

    Sexy Beach Bikinis

    http://sexybeachbikinis.wordpress.com/

    Plus Size Lingerie Stores

    http://plussizelingeriestores.blogspot.com/

    Lingerie For Girls

    http://lingerieforgirls.blogspot.com/

    Intimate Apparel Lingerie

    http://intimateapparellingerie.blogspot.com/

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: